Ada apa ini??
Ada panggung dengan dekor yang indah, kursi-kursi yang tertata rapi, ada banyak papa mama, anak-anak dengan pakaian yang bermacam-macam, dan para miss yang berkumpul di depan panggung.

Ternyata inilah acara yang ditunggu-tunggu oleh papa mama untuk menyaksikan kehebatan anak mereka yang mIMG_55061enunjukkan kebolehan mereka di atas panggung. Inilah Talent Show KB – TK Kristen Yahya!

Talent Show yang berlangsung dari tanggal 20 – 24 February 2017 ini dimeriahkan oleh seluruh anak KB, TK A, dan TK B.
Setelah belajar selama 8 bulan bersama dengan Miss-nya di kelas, anak-anak dilatih agar berani tampil menunjukkan kehebatannya dalam IMG_15851bentuk kegiatan yang mereka sukai. Ada yang bernyanyi, menari, bersyair, bercerita, melakukan percobaan sains, bahkan mempresentasikan benda kesukaan mereka. Banyak pula anak yang menceritakan tentang cita-cita mereka di masa depan. Ada yang ingin menjadi pilot, pemain sepak bola, chef junior, insiyur, dokter, guru, polisi, tentara, dan masih banyak lagi.
Anak-anak terlihat berani dan hebat saat tampil di atas panggung. Itulah yang membuat Miss dan para orang tua bangga dengan perkembangan mereka. Karena pada mulanya, masih banyak yang takut, belum bisa bercerita tentang banyak hal, namun, setelah belajar bersama IMG_52781dengan Miss-nya, mereka kini dapat tampil di atas panggung dan membuat kami bangga.

Semoga talenta yang sudah Tuhan berikan kepada anak-anak ini dapat terus dikembangkan dan nantinya dapat dipakai untuk memuliakan nama Tuhan.

Bagikan: